Senin, 19 Februari 2018

Ustadh Ahmad Saleem

Ustadh Ahmad Saleem belajar Islam dimulai pada usia 13 dimana ia diperkenalkan ke berbagai ilmu Islam seperti: Lugha, Hadith, Tajweed, Tafseer dan Seerah. Pada tahun 2008, ia mempelajari sebagian besar Al Qur'an dengan Tafsir yang dibimbing oleh Dr. Farhat Hashmi. Dia kemudian pindah ke Edmonton, Kanada, di mana dia menjadi pembicara dan khotib, dan juga menerjemahkan berbagai ceramah untuk ilmuwan yang berkunjung dari Mesir, Suriah dan Lebanon.
Pengetahuannya membawanya ke Timur Tengah untuk mengikuti studi Islam. Dia telah menyelesaikan berbagai studi dalam Fiqh, Hadis, Aqidah, Lugha dan Seerah bersama dengan berbagai Ijazah.

Kemampuan Ustadh Ahmad untuk berhubungan dengan masalah pemuda Muslim rata-rata dan membawa nasehat Islami dan praktis membuat dia menjadi pembicara yang dicari di Timur dan Barat. Dia sangat aktif dengan Dawah di media sosial dan ditampilkan di beberapa saluran YouTube Muslim teratas. Perjalanannya membawanya ke Kanada, Amerika Serikat, Spanyol, Jerman, UEA, Inggris dan Indonesia untuk berbicara di acara dan konferensi.